Cara Melihat Hasil Seleksi SNMPTN 2016

Bagaimana Cara Melihat Hasil Seleksi SNMPTN 2016/2017?? Untuk mengetahui hasil seleksi SNMPTN adik-adik tentu harus melakukan pengecekan pengumuman hasil seleksi SNMPTN. Nah, apakah sama proses pengecekan pengumuman hasil seleksi SNMPTN 2016 dengan cara melihat hasil seleksi SNMPTN tahun lalu ?? Tentunya tidak jauh berbeda. Oleh karena itu admin sengaja meringkas Cara melihat hasil seleksi SNMPTN 2016 atau Pengumuman SNMPTN 2016/2017 melalui postingan ini. Lalu apa saja yang dibutuhkan sebelum melakukan pengecekan Hasil kelulusan SNMPTN 2016/2017 ? berikut jawabannya:

Cara Melihat Hasil Seleksi SNMPTN 2016
Pertama, langkah pertama yang perlu adik-adik siapkan adalah biaya pengecekan (uang). loh kok pakek uang lagi kak? tenang adik-adik, ini maksudnya adalah untuk biaya kewarnet atau membeli kuota modem agar adik bisa online di internet, hehhehe

Langkah kedua adalah menyiapkan (mencatat) no. Kartu Peseta SNMPTN 2016/2017. Hal ini penting karena pada saat pengecekan pasti memerlukan No. Peserta Seleksi SNMPTN 2016. Jadi perhatikan baik-baik dk, "Jangan Sampai Menghilangkan Kartu Peserta Seleksi SNMPTN"

Langkah Ketiga adalah menyiapkan mental, knapa ini perlu ?? tentu saja ini sangat perlu adik-adik, karena kemungkinan terburuk adalah adik-adik tidak lulus seleksi SNMPTN 2016, jangan sampai hal ini membuat adik-adik pingsan apalagi di warnet, hal ini bisa menjadi bahan olokan di lain hari, hehehe. Jadi siapkan mental adik-adik jangan mudah patah semangat.

Langkan keempat adalah mengunjungi situ www.snmptn.ac.id untuk pengecekan pengumuman hasil seleksi SNMPTN 2016/2017, masukkan data yang diperlukan biasanya nama dan no peserta atau mungkin saja NISN.

Langkah kelima, ini adalah langkah terakhir yaitu melihat hasil pengumuman adik sendiri, jika lulus bersyukurlah dan baca hal-hal selanjutnya yang harus adik lakukan, seperti membaca persyaratan mendaftar ulang di PTN adik diterma dan hal-hal lainnya. Namun, jika kamu gagal, maka bersabarlah, tetap semangat dan berdo'a janga mudah menyerah, ikuti lagi seleksi lainnya seperti seleksi SBMPTN, UMB-PT, UM-PTKIN, dan Seleksi Mandiri.

Demikianlah informasi Cara melihat hasil seleksi SNMPTN 2016/2017, mudah-mudahan bermanfaat bagi adik-adik sekalian. Wassalam :)

1 komentar:

  1. Best online slots | JM Hub
    We have a 군산 출장마사지 wide selection 김제 출장마사지 of slots, from progressive jackpots to video slots. Our slots include progressive jackpots, 전라북도 출장안마 online 수원 출장샵 slot machines, classic  Rating: 5 · ‎9 votes 창원 출장마사지

    BalasHapus